Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan

Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan - bagi anda yang belum tahu, lantai kayu adalah jenis lantai yang terbuat dari bahan dasar kayu meskipun proses produksinya berbeda-beda, ada yang diolah secara langsung dari kayu utuh dipotong hingga membentuk lempengen parket yang disebut parket solid.

Ada juga jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu yang sering juga disebut lantai kayu laminate. Lantai kayu laminate ini lebih pleksibel dan biasanya memiliki ukuran yang lebih lebar dengan metode pemasangan yang lebih murah, meskipun dari segi keawetan akan beda dengan yang terbuat dari kayu utuh.

Yah sama halnya dengan lemari yang terbuat dari serbuk kayu dan kayu asli, pastinya lemari dengan kayu asli akan lebih awet meskipun harganya akan lebih mahal.

bagi anda yang secara kebetulan sedang membangun rumah dan ingin menggunakan parket sebagai alas lantainya, dan mencari kontraktor lantai kayu parket Jakarta selatan, ok kali ini kita akan membahas mengenai Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan.
Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan

Lokasi Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan


lokasi penjual atau kontraktor lantai kayu memang cukup banyak. Akan tetapi jika anda sedang mencari kontraktor lantai kayu parket yang sudah sangat berpengelaman dalam bidang lantai kayu anda bisa menggunakan jasa kontrator lantai kayu kami.

untuk info lebih lanjut bisa langsung menguhubungi saya di nomor :

0811240377

jenis lantai kayu yang disediakan


kami menyediakan semua jenis lantai kayu, baik lantai kayu solid ataupun lantai kayu laminated, meskipun kami lebih mengutamakan produksi lantai kayu solid karena memang pasar lantai kayu solid ini lebih banyak permintaannya.

jenis kayu yang digunakan untuk lantai kayu solid inipun bukanlah kayu sembarangan, melainkan kayu-kayu pilihan dengan sipat tahan perubahanan cuaca, kelembaban dan serangan rayap antaranya :
Kontraktor Lantai kayu parket Jakarta selatan

parket kayu Jati
parket kayu Merbau
parket sonokeling
parket kayu sungkai
Dan untuk outdoor
Decking kayu Bengkirai
Decking kayu Ulin
Decking kayu Merbau

Kenapa kayu jati tidak tersedia untuk kebutuhan outdoor ?

pohon kayu jati rata-rata berukuran sedang sehingga pada proses produksinya sulit untuk mendapatkan ukuran decking kayu standar yaitu 1,9 x 9 x 100 cm up. meskipun dapat dilakukan akan memakan banyak pohon kayu jati dan tentu akan dibandrol dengan harga yang mahal.

sekali lagi bagi anda warga Jakarta yang sedang mencari konraktor lantai kayu parket jakarta selatan sekaligus jasa pasang parket, bisa langsung menghubungi nomor saya 
0811240377

Comments